Kamis, 15 Desember 2022

Biro SDM Polda Banten Gelar Sosialisasi Syair Ibadah Umrah Bagi Personel

Serang // GebrakNasional.com - Dalam rangka pembinaan rohani guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa Biro SDM Polda Banten laksanakan sosialisasi syiar ibadah umroh bagi personel Polda Banten yang beragama islam bertempat di Masjid Baiturrahman Polda Banten pada Kamis (15/12).

Kegiatan ini diselenggarakn oleh PT Win Global Solusitama, adapun panitia kegiatan dari Biro SDM Polda Banten. Hadir dalam kegiatan ini Kabagwatpers Biro SDM Polda Banten AKBP Widya Andriani dan para personel Polda Banten.


Dalam kesempatan ini, Widya mengatakan kegiatan pembinaan rohani ini rutin dilakukan  untuk membentuk karakter dan mental Anggota Polri khususnya Anggota Polda Banten untuk menjadi lebih humanis. “Kegiatan ini rutin dilakukan agar personel Polri selalu bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga dapat memberikan ketentraman jiwa,” ucap Widya.

Kemudian pada kesempatan kali ini Widya menjelaskan bahwa tujuan dari PT Win Global Solusitama untuk bekerjasama dengan personel Polda Banten yang akan melakukan ibadah umrah. “Tujuan dari sosialisai ini untuk bekerjasama mengajak personel untuk melaksanakan ibadah umrah,” ujar Widya.

Diakhir, Widya berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang positif kepadan anggota Polda Banten. “Dengan kegiatan Binrohtal semoga personel akan memiliki mental dan jiwa yang kuat sehingga akan berdampak positiv dalam pelaksanaan tugas,” tuntasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top