Jumat, 02 Desember 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serang Kota Himbau Warga, Waspadai Segala Bentuk Tindak Kriminalitas

Serang // GebrakNasional.com - Dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif,Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Bripka Febriana Eka Putra, S.H proaktif melaksanakan kegiatan sambang dengan warga masyarakat wilayah binaannya.

Di kesempatan itu, selain menjalin silaturahmi, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan dan pesan - pesan Kamtibmas kepada masyarakat binaan di Kampung Jambu Desa Sampir Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Jum'at (02/11/2022).

Dalam himbauan dan pesan - pesan Kamtibmasnya, Bhabinkamtibmas mengajak warga agar berperan aktif membantu kepolisian dalam menjaga dsn mewujudkan Kamtibmas kondusif di Desa Sampir. 

Untuk itu selalu tingkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk tindak kriminalitas, serta gangguan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) baik di lingkungan kerja maupun di sekitar tempat tinggal. 

Sesuai Arahan Dari Bapak Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho, Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mengakatakan "Mari menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif dengan mengawasi setiap orang masuk dimulai dari lingkungan tempat kerja dan tempat tinggal masing - masing," kata Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H di sela.

Sekaitan itu, lanjutnya, jika ada hal yang mencurigakan atau mendapat informasi sekecil apapun yang dapat mengganggu Kamtibmas segera beritahukan kepada Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Waringinkurung. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top