Sabtu, 17 Desember 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Munjul Polres Pandeglang Berikan Pesan Ke Anak - Anak Remaja

Pandeglang // GebrakNasional.com - Pada hari Jumat tanggal 16 Desember 2022 pkl 11.00 wib bertempat di Kp. Pilar Desa. Gunungbatu Kecamatan  Munjul kabupaten pandeglang.

Bhabinkamtibmas Polsek Munjul Bripka Abdul Muiz senantiasa aktif kunjungan ke wilayah Lembang/ desa binaan dalam rangka menjaga kamtibmas yang kondusif

Kali ini Ketika Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli mendapati anak-anak yang sedang asyik bermain handphone di pinggir jalan desa, kemudian Bhabinkamtibmas menghampiri.
Setelah dilakukan cek dari masing-masing handphone tersebut, ternyata sedang bermain game.

Kemudian tak lupa Bripka Abdul Muiz berikan pesan agar anak-anak tersebut tidak terpengaruh terhadap pengaruh negatif dari game online tersebut, dan setelah bermain jangan lupa belajar yang rajin, ketika di suruh orang tua agar tidak membantah, agar kelak menjadi kebangaan orang tua dan masyarakat.

bukti dari kemajuan teknologi yakni internet telah merambah di berbagai wilayah, sehingga akses permainan game mudah didapatkan melalui Handphone berbasis android.

“Untuk itu kami berpesan agar para orang tua dirumah, selalu memantau perilaku anak setelah asyik bermain game, dan juga membatasi penggunaan game diwaktu luangnya,” pungkas Bhabinkamtibmas. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top