Minggu, 11 Desember 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Mengikuti Pengajian Rutin

Serang // GebrakNasional.com - Personel  Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Implementasikan Commander Wish Kapolda Banten yaitu Rukun Ulama Umaro menghadiri pengajian rutin Yasinan dan mendengarkan ceramah agama bersama warga Kp. Geredug Desa Nyompok Kec. Kopo Kab. Serang. Bertempat di Masjid Riyadul Jannah, Minggu (11/12/2022). 

Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Briptu Rohman menyampaikan Melalui pengajian ini diharapkan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama dapat bekerjasama dan berperan aktif dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dan juga mengantisipasi akan aliran-aliran dan paham radikalisme yang berkembang saat ini. sehingga berkoordinasi yang lebih baik dengan tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah kecamatan Kopo. 

Di tempat terpisah Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.Ik melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. mengatakan “Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang mengikuti pengajian warga binaannya menjalin silaturahmi yang baik bersama Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan elemen masyarakat lainnya serta mendukung kegiatan Bhabinkamtibmas dalam bersama-sama menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif”, ungkap Kapolsek Kopo. 

” Tidak lupa selesai pengajian Bhabinkamtibmas kami sampaikan pesan kamtibmas jika terjadi tindak pidana segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan juga bisa melalui Hotline Polsek Kopo”, ucap Kapolsek. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top