Sabtu, 31 Desember 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Cadasari Polres Pandeglang Hadiri Acara Santunan Anak Yatim


Pandeglang // GebrakNasional.com – Personel Bhabinkamtibmas Polsek cadasari Polres Pandeglang Aiptu Asep Mulyana menghadiri acara pemberian santunan kepada anak yatim piatu Dalam Rangka Dirgahayu hari Juang Kartika ke 77 yang dilaksanakan oleh Batalyon Infanteri Mekanis 320/Badak Putih Kompi Markas dan Persit Candra Kirana Ranting III di Masjid Jami Al-Aziz Kp. Cadasari Curug Rt 02 Rw 01 Ds Ciijuk Kec. Cadasari,Sabtu (31/12/2022).


Kegiatan santunan dilakasnakan oleh Batalyon Infanteri Mekanis 320/Badak Putih Kompi Markas dan Persit Candra Kirana Ranting III, Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Ciinjuk H. Edy, Danki MA Yonif Mekanis 320/BP Lettu Inf Didik, Babinsa Desa Ciinjuk Koptu Dede Heryadi, Ketua Persit Candra Kirana Ranting III Yonif Mekanis 320/BP Ibu Didik, serta Para Undangan.


Bhabinkamtibmas Aiptu Asep Mulyana yang menghadiri kegiatan santunan dalam kesempatan ini menjelaskan, ”Polri hadir ada ditengah masyarakat guna meningkatkan komunikasi untuk meningkatkan tali silaturahmi agar terjalin baik,” ucapnya.


Kapolsek Cadasari AKP Lutfi Tamimi Napitupulu menambahkan, terutama dalam menjaga Kamtibmas tetap kondusif, aman dan nyaman.


Menghimbau dan berharap kepada tokoh agama dan warga masyarakat Kecamatan Cadasari untuk tetap meningkatkan sinergitas guna mengantisipasi kerawanan Kamtibmas, pesan Kapolsek Cadasari.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top