Jumat, 23 Desember 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Polres Pandeglang Mengunjungi Penjahit Pakaian


Pandeglang // GebrakNasional.com - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Polres Pandeglang Bripka Fredino melaksanakan kunjungan kepada penjahit pakaian di desa binaan, Jum'at, 23 Des 2022.

Tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan warga desa serta membina kemitraan dengan para penjahit pakaian di desa tersebut.

Kunjungan tersebut disambut baik oleh para penjahit pakaian yang ada di desa tersebut. Mereka menyambut Bhabinkamtibmas Bripka Fredino dengan senang hati dan berterima kasih atas kunjungan yang diberikan.

Selain mempererat hubungan silaturahmi dengan warga desa, Bhabinkamtibmas Bripka Fredino juga memberikan saran-saran kepada para penjahit pakaian agar dapat meningkatkan kualitas produk yang mereka hasilkan.

"Kami sangat menghargai kunjungan Bhabinkamtibmas Bripka Fredino ke desa kami. Kami juga sangat terbantu dengan saran-saran yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas terkait dengan cara meningkatkan kualitas produk yang kami hasilkan," kata salah seorang penjahit pakaian di desa tersebut.

Kunjungan ini merupakan salah satu upaya dari Polsek Banjar untuk terus mempererat hubungan silaturahmi dengan warga desa serta membina kemitraan dengan para pelaku usaha di desa tersebut. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top