Minggu, 18 Desember 2022

Bersama Satgas Covid, Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Laksanakan Kunjungan


Cilegon // GebrakNasional.com - Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahjo Untoro  melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten AKP Fauzan Afifi bahwa berdasarkan perkembangan terakhir penanganan Covid bulanan Polres Cilegon kejadian meningkatnya terdampak Covid-19, Minggu (18/12).

Hal ini ditindaklanjuti oleh Kapolsek Pulomerak dengan memerintahkan kepada personil Polsek Pulomerak untuk melaksanakan himbauan *Kamtibmas serta pencegahan penyebaran Covid di masyarakat* yang berada di daerah hukum Polsek Pulomerak, ujar Fauzan

Adapun implementasi tersebut berupa pemasangan himbauan Covid-19 yang bertuliskan tentang himbauan kepada masyarakat tentang bahaya Covid yang dapat menyebar dan menular dalam waktu relatif singkat, jadi tetap laksanakan Prokes sesuai anjuran pemerintah dan 5M dilaksanakan.

Dalam hal ini pun personil Polsek Pulomerak juga menghimbau bahwa virus covid-19 saat ini masih ada namun jangan lengah tetap taati protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan laksanakan vaksinasi bagi yang belum lengkap, ujarnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top