Senin, 19 Desember 2022

Berlangsung Hikmat, Anggota Polsek Jawilan Polres Serang Hadiri Upacara Hari Kesadaran Nasional

Serang // GebrakNasional.com - Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) dilaksanakan di Lapangan Upacara Kecamatan Jawilan dan serentak dilaksanakan Se Kabupaten Serang, Senin ( 19/12/ 2022) 

Kanit Intel Aipda Maman beserta Anggota Polsek Jawilan turut mengikuti upacara tersebut, Kepala Kepolisian Sektor Jawilan Iptu Dirga Abriawan S.Tr.K.,S.I.K, Mengatakan pelaksanaan upacara kali ini dilaksanakan oleh instansi pemerintah kecamatan Jawilan. 

"Hari Kesadaran Nasional diperingati dalam bentuk upacara bendera di lapangan kantor kecamatan dan hari Kesadaran Nasional memiliki makna penting untuk ASN Aparatur Sipil Negara guna memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada tanah air"ujar Kapolsek. 

Lebih lanjut, "Selain itu HKN dilaksanakan sebagai salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita semua sebagai aparatur negara," Ucapnya kembali. 

"Secara eksplisit hari kesadaran nasional menyadarkan semua warga negara, sampai saat ini masih bisa hidup dengan damai karena perjuangan para pahlawan dan pendahulu, dalam artian, pahlawan itu tidak hanya berperang melawan penjajah, tetapi juga pahlawan yang telah mengisi bangsa dengan pembangunan sehingga kita rasakan seperti sekarang ini. Dan Itulah Kesadaran Nasional yang sebenarnya,"tutup kapolsek. 

Dalam pelaksanaannya berjalan hikmat, hadir dalam kegiatan tersebut Camat Jawilan selaku pembina upacarae,sekmat Jawilan, kepala kantor/UPT kecamatan Jawilan, kepala Desa se Kecamatan Jawilan, Anggota Koramil Kopo - Jawilan dan peserta upacara. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top