Jumat, 30 Desember 2022

Beri Himbauan, Personel Satpolair Polres Pandeglang Datangi Pengunjung Pantai


Pandeglang // GebrakNasional.com - Menurunnya angka covid-19 di kabupaten Pandeglang ini tidak menjadikan Masyarakat untuk tidak lagi mematuhi Protokol Kesehatan, hal ini ditegaskan oleh personil Sat Polair Polres Pandeglang yang mendatangi beberapa warga yang sedang melaksanakan liburan dipantai yang ada di Kabupaten Pandeglang.


Sejumlah tempat wisata di Kabupaten Pandeglang, didatangi Satuan Polisi Perairan Polres Pandeglang, Kamis (30/12) 


Personil Satpolair Polres Pandeglang mendatangi warga untuk memberikan himbauan kepada mereka, guna melakukan monitoring, tempat wisata itu, sekaligus memberi himbauan kepada pengunjung untuk mematuhi aturan protokol kesehatan Covid 19. Kasat Polair Polres Pandeglang, AKP Zul Ahmadi Ampera, seizin Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, membenarkan hal itu. Menurutnya, selain memberi himbauan prokes, mereka juga memberikan himbauan Kamtibmas.


”Iya, tadi anggota melakukan monitoring ke tempat wisata, melaksanakan himbauan prokes Covid 19 kepada pengunjung pantai, serta menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada pengunjung pantai,” ungkapnya.


Tempat wisata yang mereka datangi itu, kata AKP Zul Ahmadi, seluruhnya adalah pantai yang ada di Kab. Pandeglang.


”Pantai Carita, Pantai Karoeng, dan Tanjung Lesung,” ujarnya. Pada kegiatan itu, dipimpin oleh Anggota Satgas Banops Ops Lilin Maung 2022 Satpolair Polres Pandeglang, Bripka Galih P, didampingi tiga personil Satpolair lainnya yaitu, Bripka Steven, Bripka Moh. Angga dan Brigpol Aden. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top