Jumat, 16 Desember 2022

Babinkamtibmas Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Bersama Petugas Piket Sambangi Warga


Pandeglang // GebrakNasional.com - Personel Babinkamtibmas Polsek Cimanggu dan petugas piket tetap semangat sambang di desa binaanya.
Babinkamtibmas desa Cibadak kec, Cimanggu Bripka Agus Priadi dan Bripka Andri sunarya , Jumat (16/12/2022).

Untuk mewujudkan Kondisifitas Kamtibmas di wilayah binaanya Bripka Agus pruadi melaksanakan sambang desa Binaan sekaligus membangun sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan warga masyarakat.

Seperti halnya pada pagi tadi sekitar pukul 01.00 wib sembari patroli malam Babinkamtibmas Bripka Agus priadi melaksanakan sambang Desa dan Patroli mengadakan tatap muka dan dialogis dengan para  warga sambil memberikan himbawan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas.serta jangn mudah terpengaruh oleh berita hoax.

Pada saat ini Segala 
sesuatu baik yang bersifat positif maupun negatif sangat mudah untuk di dapat melalui media sosial, begitu pula berita berita bohong atau hoax saat ini banyak sekali di temukan dalam media sosial,Ucap Bripka Agus.

Ia menjelaskan bahwa sebagai pemuda penerus bangsa dan negara, harus mampu dan pandai untuk memilih hal hal yang bersifat positif atau yang baik serta harus mampu untuk menyaring mana berita yang betul atau  mana berita hoax.sebagai pemuda hendknya kita tidak mudah terprovokasi dengan adanya berbagai isu dan berita bohong yang ada di media sosial serta tidak mudah untuk menyebarkan adanya berita berita bohong kepada teman ataupun masyarakat,supaya tidak menimbulkan kekerasan di dalam masyarakat tutur Bripka Agus. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top