Jumat, 02 Desember 2022

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Waringinkurung Polresta Serang Kota Sambang ke Warga

Serang // GebrakNasional.com - Personel Bhabinkamtibmas Desa Binangun laksanakan kegiatan sambang ke Desa binaan melalui giat sambang dan silaturahmi dengan Warga Binaan bertempat di kampung Gudang Batu Desa Binangun Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Jumat (02/12/2022).

Selain untuk melakukan pengecekan dan monitoring situasi kamtibmas di Desa Binangun, Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menjalin komunikasi secara tatap muka dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan - pesan kamtibmas.

Sesuai Himbauan yang di sampaikan Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana menjelaskan kegiatan Sambang adalah sudah tugas rutin bhabinkamtibmas menggali informasi dan dapat menerima saran dan masukan, serta informasi terkini terkait perkembangan situasi kamtibmas di Desa Binangun", ungkap Kombes Pol Nugroho, Arianto, S.I.K, M.H.

Bahkan pada kesempatan tersebut, - Brigadir Ragil Nuryanto, S.H juga berpesan agar jangan ragu untuk memberitahukan kepada bhabinkamtibmas apabila membutuhkan bantuan atau ada permasalahan dilingkungan warga, Bhabinkamtibmas akan senantiasa membantu demi keamanan dan ketentraman warga di nagarai binaannya tersrbut.

"Giat sambang ini adalah salah satu upaya Polri untuk memelihara kamtibmas dimasyarakat, dan melalui kegiatan sambang yang dilaksanakan ini, selain bertujuan untuk melakukan monitoring perkembangan situasi kamtibmas, juga diharapkan dapat mempererat silaturahmi antara Polri dan masyarakat", pungkas Brigadir Ragil Nuryanto,S.H. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top