Kamis, 15 Desember 2022

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Pawas Polsek Waringinkurung Polresta Serang Kota Laksanakan Patroli Dialogis

Serang // GebrakNasional.com - Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di Subuh hari yang ada wilayah hukum kerja Polsek Waringinkurung.

Kembali Pawas Polsek Waringinkurung yang di pimpin oleh Ipda Sahroni telah melaksanakan kegiatan patroli ke tempat pemukiman perumahan warga yang ada, di Perumahan Taman Krakatau Desa Waringinkurung Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Kamis (15/12/2022).

Patroli Polsek Waringinkurung tersebut bertujuan untuk menyambangi para penjaga malam yang ada di komplek perumahan.

"Saat patroli Pawas beserta anggota juga memberikan himbauan kamtibmas pada penjaga malam yang pada saat itu sedang bertugas," ujar Sahroni.

Sahroni menambahkan Petugas Patroli juga agar tetap selalu berkoordinasi dengan Penjaga Malam Komplek yang ada.

"Apabila terjadi sesuatu hal yang tak di inginkan petugas jaga malam agar dapat menghubungi pihak kepolisian terutama Polsek Waringinkurung," tegas Sahroni.

Di tempat terpisah, Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mengatakan bahwa Lawas beserta anggota Polsek Waringinkurung yang sedang melaksanakan kegiatan piket baik siang maupun malam hari. Wajib untuk berpatroli guna menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Polsek WWaringinkurung.

"Dengan adanya personil nya berpatroli di komplek perumahan warga, dan lain sebagainya  tentulah sedikit banyaknya  dapat memberikan rasaaman dan nyaman bagi warga masyarakat yang sedang beristirahat di malam hari," pungkas Kapolsek. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top