Selasa, 20 Desember 2022

Anggota Intelkam polsek Kramatwatu Polresta Serang Kota Melaksanakan Penggalangan Terhadap Ex Napiter

Serang // GebrakNasional.com - Bripka Aldi Sulihat Ba unit Intelkam Polsek Kramatwatu melaksanakan silaturahmi dengan penggalangan Ex Napiter di kecamatan Kramatwatu, Selasa (20 /12/2022) .

Anggota Intelkam melaksanakan giat penggalangan dan Pulbaket informasi kepada Ex Napiter Sdr. Endang Mulyono di Perum BPP Sankyu desa pelaminan kramatwatu dalam rangka Cipta Kondisi yang aman diwilkum kramatwatu, Untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondisif di wilayah hukum Polsek Kramatwatu. 

Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin S. Sos.,M.Si., mewakili Kapolresta serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto,S.IK ,M.H. di tempat terpisah mengatakan bahwa giat yang di laksanakan oleh Anggota Intel polsek Kramatwatu tersebut merupakan suatu langkah yang sangat positif.

“pulbaket dan penggalangan kepada Ex Napiter yang di lakukan anggota Intel Polsek Kramatwatu guna mendapatkan informasi dan juga meminimalisir gangguan Kamtibmas yang terjadi diwilkum Kramatwatu, Polisi di lapangan untuk merespon setiap kegiatan dan Informasi yang merupakan bentuk upaya meminimalisir potensi kerawanan”. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top