Kamis, 08 Desember 2022

Ajak Hidup Sehat, Danrem 064/MY Olahraga Bersama Prajurit

Kota Serang, // GebrakNasional - Disela kesibukannya bertugas memimpin Korem 064/Maulana Yusuf, Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna menyempatkan diri berolahraga bersama prajurit, di Makorem 064/MY, Kamis (8/12/2022).

Selain kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, olahraga pagi tersebut juga untuk lebih mengakrabkan diantara sesama Prajurit Korem 064/MY.


Dalam kesempatannya, Brigjen TNI Tatang Subarna mengingatkan para prajurit untuk memperhatikan kesehatan salah satunya dengan berolahraga. 

"Ingat ya, jangan nunggu disuruh. Olahraga itu penting jadi lakukan setiap hari agar sehat. Jangan malas untuk menjaga kondisi tubuh," katanya.

Ia menuturkan dikumpulkannya prajurit pada hari ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan kasih sayang darinya kepada prajurit yang dipimpinnya.


Lebih lanjut, Brigjen TNI Tatang Subarna juga mengingatkan tentang pentingnya menjaga kebersihan karena hal tersebut merupakan sebagian daripada iman.

"Saya akan melombakan tentang kebersihan kantor ini. Akan diberikan reward atau hadiah Rp5.000.000 tiap triwulan untuk yang menjaga kebersihan dan ada punishment yang akan diberikan juga untuk yang tidak menjaga kebersihan," pungkasnya.(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top