Senin, 28 November 2022

Wujudkan Kondusifitas, Polsek Picung Polres Pandeglang Terus Himbau Warga

Pandeglang // GebrakNasional.com - Kanit Binmas Polsek Picung Polres Pandeglang Aipda Didit Kusyunianto menyambangi salah satu warga binaannya di Kp. kadumula Desa kolelet, Senin (28/11/2022)

Sambang yang dilakukan Aipda Didit itu dalam rangka memberikan imbauan serta edukasi kepada warga guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak pidana di desa.

“Bersama-sama kita harus menjaga situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing,” ujar Aipda Didit saat menemui warga.

Aipda Didit juga mengingatkan warga untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan (prokes) guna mencegah lonjakan Covid-19 di Kecamatan Picung.

“Agar tidak terjangkit Covid-19, selalu gunakan masker saat beraktifitas, jangan lupa juga untuk selalu mencuci tangan,” imbuhnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kapolsek Picung IPTU Aris Munandar, mengimbau warga untuk bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas demi kepentingan bersama.

“Apabila sudah terjalin kemitraan yang baik antara warga dan petugas maka kondusifitas wilayah dapat terwujud,” ucap IPTU Aris.
Kapolsek juga berharap warga selalu menjaga kesehatannya. Terutama cuaca di wilayah Picung saat ini sedang sering turun hujan disertai angina kencang.

“Jangan lupa memakai jaket atau membawa jas hujan apabila keluar rumah serta warga diharapkan juga waspada jika dekat tempat tinggal terdapat pohon besar untuk segera di pangkas agar tidak roboh sewaktu ada hujan disertai angina kencang,” tandas Kapolsek. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top