Jumat, 04 November 2022

Wujud Nyata Peduli Sesama; Polsek Cikeusal Polres Serang Berikan Bantuan Sosial

 Serang // GebrakNasional.com - |Jajaran Polsek Cikeusal Polres Serang,  bersama Pengurus Cabang Bhayangkari Serang dan Pengurus Ranting Bhayangkari Cikeusal, berkunjung ke kediaman Wasrip (49) warga kampung pasir manggu RT 04/03 Desa Dahu Kecamatan Cikeusal Kabupaten Serang yang mengalami musibah rumah roboh, Jum'at 4/11/2022 

Menurut keterangan, saat kejadian pada hari Kamis 3/11/2022 pukul 18:00 Wib cuaca ekstrim dengan intensitas curah hujan yang cukup deras disertai angin kencang hingga mengakibatkan rumah wasrip roboh, beruntung saat kejadian Warsip dan keluarga sedang tidak berada di rumah.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria SH, S.Ik melalui Kapolsek cikeusal AKP Humaedi SH. dalam keterangan nya menjelaskan.

" Hari ini kita berkunjung ke keluarga korban rumah roboh yang di akibatkan hujan deras disertai angin kencang. Kami memberikan bantuan berupa sembako dari Kapolres Serang melalui kami Polsek cikeusal beserta Pengurus Cabang Bhayangkari  Serang dan Pengurus Ranting Bhayangkari Cikeusal" Ucap AKP Humaedi.

Dikatakan AKP Humaedi Alhamdulillah dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, karena waktu kejadian pemilik rumah sedang tidak berada di tempat.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi keluarga korban ", tutup Kapolsek Cikeusal.

Ditempat yang sama ,Wasrip, beserta sekeluarganya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Serang dan Polsek Cikeusal  serta Bhayangkari atas bantuan nya. 

" Terimakasih kepada Kapolres Serang dan Kapolsek Cikeusal serta Bhayangkari Serang dan Bhayangkari  Cikeusal yang sudah memberikan bantuan untuk kami,  terima kasih atas kepeduliannya insya Allah bantuan ini bermanfaat buat kami", papar Wasrip.

Disisi lain Kepala Desa Dahu Ali Rohman dalam pernyataan nya mengucapkan 
"Terima kasih kepada Kapolsek Cikeusal beserta jajarannya yang sudah peduli kepada warga kami", ucap Ali. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top