Rabu, 16 November 2022

Wujud Belasungkawa, Bhabinkamtibmas Polsek Baros Hadiri Pemakaman Warga

Serang // GebrakNasional.com -  Personel Bhabinkamtibmas Desa Baros Polresta Serkot Bripka Erwin Dwi Agustian menghadiri pemakaman warganya almarhum Bapak Ahmad Jaya (Ketua RW 01 Ds. Baros) untuk memberikan penghormatan terakhir bertempat di TPU Kp. Baros Pasar Desa. Baros, Rabu (16/11/2022) .

Kehadiran Bhabinkamtibmas Desa Baros dalam hal ini merupakan bentuk amal bakti kepada warga masyarakat dengan mengawal proses pemakaman berangkat dari rumah duka sampai dengan tempat pemakaman umum (TPU). 

Hadirnya seorang anggota Polri (Bhabinkamtibmas), disamping untuk memberikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga almarhumah, juga turut mendoakan almarhumah semoga di terima amal ibadahnya, diampuni segala dosa-dosanya, dan semoga meninggalnya dalam keadaan husnul khotimah, serta keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran, keikhlasan, dan kekuatan dalam mengahadapi musibah ini.

“Selain sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara,ini juga salah satu bentuk penghormatan bagi almarhum,sesama ciptaan Tuhan Yang Maha Esa,karena kita semua ini akan menuju padanya,”ujar Bripka Erwin. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top