Kamis, 10 November 2022

Strong Point, Cara Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Polres Serang Tingkatkan Pelayanan

Serang // GebrakNasional.com - Dengan tingginya mobilitas masyarakat di pagi hari maka tingkat kerawanan baik itu kemacetan ataupun kecelakaan pasti akan tinggi juga sehingga untuk mengantisipasi hal tersebut bhabinkamtibmas Bripka Yoyon  melaksanakan Strong Point di depan SDN Parakan 2 untuk membantu pengaturan Lalulintas dan pulang sekolah, Kamis (10/11/22).

Hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi kerawanan kemacetan lalulintas dan mengatur kelancaran arus lalu lintas sekaligus membantu menyeberangi anak anak siswa SDN Parakan dengan harapan memberikan rasa aman.

Beberapa hasil yang dicapai dalam pelaksanaan Strong Point yakni meningkatkan disiplin masyarakat dalam kamseltibcar lantas khususnya di wilayah hukum Polsek Jawilan, serta Meningkatkan kenyamanan siswa di jam pulang sekolah.

Kapolsek Jawilan IPTU Dirga Abriawan mengatakan kepada seluruh anggotanya agar mendekatkan dengan warga masyarakat maupun siswa sekolah,  hal ini dilakukan dengan cara memberikan pelayanan yang maksimal dan hadir ditengah-tengah warga masyarakat perdesaan. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top