Rabu, 09 November 2022

Sidokes Polres Serang Periksa kesehatan Tahanan Rutan Polres Serang

Serang // GebrakNasional.com - Sidokes Polres Serang Polda Banten melaksanakan pemeriksaan kesehatan terhadap tahanan di Rutan (rumah tahanan) Polres Serang. Rabu, (09/11/2022).

dr. Fatih Zaeinal Falah (dokter mitra) Sidokes Polres Serang mengatakan pemeriksaan kesehatan ini merupakan pemeriksaan rutin tahanan sakit yang dilakukan oleh Sidokes Polres Serang.

Dalam pelayanan kesehatan ini kita melakukan pemeriksaan fisik diantaranya tekanan darah, pemeriksaan jantung dan paru-paru (auskultasi) dan memberikan pengobatan sesuai dengan keluhan tahanan yang sakit.

dr. Fatih juga menghimbau kepada tahanan agar selalu menjaga kebersihan dan selalu mandi rutin sehari dua kali dan mengganti pakaian yang sudah kotor tutupnya.

Kasi Dokes Polres Serang Penda Seftia Ekawaty mengatakan pemeriksaan kesehatan tahanan adalah bentuk pelayanan dan kepedulian Sidokes Polres Serang terhadap tahanan yang sakit, kita selalu pastikan agar tahanan selalu dalam keadaan sehat dan diperlakukan dengan baik tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top