Senin, 28 November 2022

Sambangi Remaja, Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Sampaikan Pesan Kamtibmas

Pandeglang // GebrakNasional.com - Selalu aktif melakukan sambang dan bersilaturahmi dengan toga, tomas, toda maupun warga masyarakat desa binaan.

Seperti pada Senin malam (28/11/2022) kali ini Bripka  Agus Priadi nampak sedang asyik ngobrol dengan  remaja yang sedang nongkrong di desa Mangkualam Kecamatan Cimanggu , selain beramah tamah juga menyampaikan  pesan kamtibmas.

Bripka Agus Priadi mengatakan bahwa kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan para remaja ,tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cimanggu Polres Pandeglang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

Selain itu kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan warga desa binaan sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif, jelas Agus Priadi 

Ditempat terpisah Kapolsek Cimanggu  Iptu Dirman menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban dan bekerja sama dalam menjaga kamtibmas tuturnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top