Kamis, 10 November 2022

Respon Cepat Tim Inavis Satreskrim Polresta Serang Kota Datangi TKP Temu Mayat


Serang // GebrakNasional.com - Kasat Reskrim beserta anggota melaksanakan Cek TKP temu mayat (sudah dalam keadaan kerangka) di Jln. Raya Jakarta No. 01 Kemang Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang pada Kamis, 10/11.

Kapolresta serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui kasat Reskrim Akp David Adhi Kusuma, S.I.K, M.H., membenarkan bahwa Satreskrim Polresta serkot memerintahkan Inavis  melakukan Olah TKP Temu mayat di Wilayah Hukum Polresta Serkot setelah menerima laporan dari Polsek Cipocok jaya.

Pada awalnya saksi saudara (MM) sedang melakukan pekerjaan PT. Astra , yaitu membersihkan atau membabad rumput samping Jl. Raya Jakarta No.01 Kemang, Kec. Cipocok Jaya Kota Serang, pada hari kamis, 10-11-2022 sekira jam 11.00 wib menemukan tulang kerangka manusia yang di duga mayat dalam keadaan sudah berbentuk Tengkoran / Tulang belulang kemudian memberitahu kepada saksi Saudara (AJ) kemudian saudara  (AJ) menelpon Anggota Sat Lantas Polresta Serkot lalu anggota Sat Lantas Polresta Serkot  menghubungi Piket Siaga Reskrim dan Unit Identifikasi.

Saudara (AJ) Menerangkan bahwa sering melewati tkp tersebut dan sering mencium bau tidak sedap, dan juga menerangkan disekitar TKP juga sering melihat ODGJ yang melintas atau mendiami sekitar TKP.

Saudara (AG) Menerangkan bahwa sdr (AG) baru mengetahui kejadian tersebut pada hari kamis, 10-11-2022, sekira jam 11.00 wib dikarenakan mendengar bahwa ada yg menemukan mayat, namun sebelumnya sekira pada tanggal 04 November pada saat hendak solat jumat dan melewati TKP, sdr (AG) mencium bau aroma menyengat seperti bangkai namun tidak dihiraukan karena berpikir bangkai hewan. 

Dan juga saudara (AG) menerangkan sekira akhir september 2022 pada saat sedang berjaga sekira jam 08.30 Wib pernah melihat ODGJ terjatuh dari atas jalan jembatan Jl. Raya Jakarta No.01 Kemang, Kec. Cipocok Jaya Kota Serang kemudian saksi  (AG) mengecek melihat namun tidak jelas hanya sekilas bahwa benar di TKP tersebut pernah ada ODGJ terjatuh disitu namun dikarenakan terhalang semak- semak yang tinggi akhirnya saudara (AG) melanjutkan pekerjaannya berjaga di Gedung PGRI Serang.

korban MR. X saat ini dibawa ke RS. BHAYANGKARA POLDA BANTEN untuk dilakukan pemeriksaan medis oleh tim Inavis Satreskrim Polresta serkot.

Identitas Korban MR. X tidak diketahui

Saksi saksi :
1.Inisial MM (34), lahir di Serang,  09-08-1988, Pekerjaan Buruh Harian Lepas, Alamat Kp. Tiga Maya  Kramatwatu 
2. Inisial AJ (49 ), Pekerjaan Supir Angkot
, Alamat Kp. Pakupatan Prisma 
3. Inisila AG (25) Pekerjaan Security
Alamat Link Kubang Apu.

Lalu Tim Inavis Satreskrim Polresta serkot Memasang Garis Police Line dan
Melakukan cek TKP Temu Mayat Olah TKP, Melakukan introgasi terhadap saksi yang mengetahui di TKP mengamankan Barang Bukti Menghubungi Forensik Rumah Sakit Bhayangkara. Tutup Kasat Reskrim Polresta Serkot.Akp David Adhi Kusuma, S.I.K, M.H.(Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top