Sabtu, 19 November 2022

Polsek Picung Polres Pandeglang Melaksanakan Operasi Bina Kusuma Maung 2022

Pandeglang // GebrakNasional.com - Untuk terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif,polsek picung polres pandeglang melaksanakan kegiatan operasi yustisi Bina yustisi  maung 2022 ,Sabtu (19/11/22).

Pada kesempatan itu, Polsek Picung  melakukan Razia dengan sasaran Penyalahgunaan miras dan narkoba, premanisme, gepeng, PSK dan aksi tawuran / brandalan motor.

Pada kesempatan yang sama, Polsek Picung  juga menyisir dan memberi himbauan kepada warga masyarakat yang nongkrong dan berkumpul, diduga bisa menimbulkan tidakan pelanggaran ataupun dapat memicu terjadinya tindak pidana.

Kapolsek Picung IPTU Aris Munandar SH mengungkapkan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat agar disiplin dan mau bekerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Kami harap tidak ada anak sekolah yang tawuran, tidak ada geng motor, premanisme dan penyalahgunaan Miras atau Narkoba, kami juga berharap masyarakat berdisiplin dalam kesehatan dan peduli menjaga kondusifitas dilingkungannya. Kita juga menyisir dan memberi himbauan kepada warga masyarakat yang nongkrong dan berkumpul. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top