Sabtu, 19 November 2022

PJU Polresta Serang Kota Mengikuti Adventure Bike HUT Brimob ke 77


Serang // GebrakNasional.com - Kegiatan PJU Polresta serkot mengikuti Adventur Bike yang dilaksanakan di Mako Brimob dalam rangkaian HUT Brimob ke 77 pada sabtu (19/11/22).

Kapolresta serkot Kombes Pol.Nugroho Arianto,S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas Kompol Tri Wilarno, S.I.K., M.H. kegiatan Pagi ini para PJU mengikuti kegitan gowes sepeda Adventure Bike dalam rangka rangkaian HUT Brimob ke 77, dalam kegiatan Gowes ini Kasat lantas di temanai PJU Polresta serkot seperi hadir dalam kegiatan Kapolsek Cipocok jaya Kompol. Lis Handaya, S.ST., M.Si., kabag Log. Akp Ngatinah, S.H., Kasat Binmas Akp. Edi Susanto,S.H., Kasi Kum. Akp. Hasan, S.H.


Dalam rangkai Hut Brimob ke 77 ini mengundang para Pimpinan unsur TNI dan Instansi Pemerintahan tingkat Provinsi, Kota, dan Kabupaten Serang.

Kegiatan ini berlangsung cukup ramai dan tertib selain bersepeda kegiatan rangkaian HUT Brimob ke 77 juga akan di adakan motor traill jadi untuk penghobi Adventure di harap mengikuti kegiatan tersebut yang akan di laksanakan pada tanggal 26 november pekan depan.

Selamat HUT Brimob ke 77 semoga Semakin jaya dan tetap menjadi abdi negara yang Solid 'Setia, Berani, Ikhlas, Berbakti untuk Negeri'.Tutup kasat Lantas pada saat di temui di sela acara gowes Adventure Bike di Brimob Polda Banten. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top