Rabu, 16 November 2022

Perkuat Sinergitas, Kapolsek Baros Polresta Serang Kota Lakukan Silaturahmi Tiga Pilar

Serang // GebrakNasional.com -  Sebagai upaya menjalin Sinergitas guna pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Kecamatan Baros.

Kapolsek Baros Polresta Serkot Polda Banten AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Sindang mandi Bripka M. Nur Iskandar melaksanakan salah satu poin Program Commander Wish Kapolda Banten yaitu "Sinergitas Tiga Pilar "  bersama Koramil Baros dan Kepala Desa di Kantor Desa Tamansari, Rabu (16/11/2022) .

Dalam kesempatan tersebut AKP Wahyu menyampaikan pesan kepada Kades untuk memperkuat sinergi 3 Pilar Desa dengan cara peningkatan komunikasi, sehingga sekecil apapun permasalahan yang terjadi di masyarakat dapat diselesaikan dengan baik melalui peran 3 Pilar.

"salah satu program prioritas Kapolda Banten adalah pemantapan Harkamtibmas. Progam ini untuk memelihara kamtibmas di Desa". Ungkap Kapolsek Baros

Oleh karena itu, Polsek Baros melalui Bhabinkamtibmas mewajibkan aktif sambang ke desa binaannya untuk membangun sinergi yang baik diantara 3 Pilar desa yang meliputi Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

“Harapan kita dengan aktifnya Bhabinkamtibmas turun ke desa binaannya, situasi kamtibmas di Kecamatan Baros tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” tutup Kapolsek. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top