Kamis, 10 November 2022

Patroli Wilayah, Kapolsek Cikande Sambangi Kades Dan Masyarakat Desa Nambo Ilir

Serang // GebrakNasional.com - Dalam rangka memantau situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Cikande dan sekaligus mendekatkan diri dengan masyarakat, Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan, S.Pd.,S.I.K., melaksanakan patroli wilayah dan bersilaturahmi dengan masyarakat.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan. didampingi Panit 1 Binmas Ipda Dadang Hamdani dan Bhabinkamtibmas Aiptu Suriat melaksanakan patroli dan menyempatkan diri untuk menyambangi Kepala Desa Nambo Ilir Sdr. Syahriudin dan masyarakat. Selain untuk memantau situasi kamtibmas juga sekaligus untuk bersilaturahmi dengan Kepala Desa dan masyarakat Desa Nambo Ilir Kecamatan Kibin. Kamis (10/11/2022).

Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, ini sudah menjadi tugas rutin sebagai anggota Polri, seperti patroli, sambang dan sebagainya ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan warga maupun pemerintahan Desa setempat dan sekaligus memantau situasi kamtibmas di Desa yang masuk dalam wilayah hukum kami ”

“Dengan melakukan silaturahmi dan berdialog dengan warga ataupun pemerintahan Desa setempat kita bisa mengetahui situasi kamtibmas di wilayah kita ataupun mendengarkan keluhan warga sebagai bahan evaluasi kami untuk kedepannya lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikande.” Tambahnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top