Rabu, 09 November 2022

Pastikan Pelaksanaan Pembagian BLT Berjalan Lancar, Polsek Petir Polres Serang Melakukan Monitoring dan Pengamanan

Serang // GebrakNasional.com - Kantor Kecamatan Petir melakukan pendiatribusian BLT BBM kepada keluarga penerima manfaat, guna mastikan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar Polsek Petir melakukan monitoring dan pengamanan kegiatan tersebut. Rabu, (9/11/2022)

Berdasarkan informasi dari petugas kecamatan bahwa sebanyak 316 orang keluarga penerima manfaat menerima  pendistribusian BLT BBM se Kecamatan Tunjung Teja dengan nominal uang sebesar Rp.300.000,-. Adapun ketentuan dalam pengambilan BLT yaitu masing-masing KPM melampirkan KTP asli serta tidak dapat diwakilkan, secara langsung kegiatan penyaluran BLT berjalan dengan tertib serta lancar. 

Melalui keterangan resminya Kapolsek Petir AKP Indra Irawan mengapresiasi kegiatan penyaluran BLT BBM yang dilakukan pihak Kecamatan Petir, melalui penyaluran ini tentunya keluarga penerima manfaat dapat mempergunakannya sesuai dengan kebutuhan. Kegiatan pengamanan dari Polsek Petir ini merupakan bentuk kerjasama unsur muspika dengan pihak terkait sehingga dalam pelaksanaanya alhamdulillah berjalan dengan lancar, pungkas Indra. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top