Rabu, 09 November 2022

Muspika Ciruas Kompak Jaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Ciruas Polres Serang

Serang // GebrakNasional.com - Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kecamatan Ciruas, Kapolsek Ciruas Kompol Hasan Khan, Camat Ciruas Drs. Eri Suhaeri. M. Si, Lettu Yusrizal selalu kompak dalam menjaga Kondusifitas wilayahnya,Rabu (09/11/22)

Disamping berperan dengan fungsi dan tanggung jawabnya masing-masing, mereka tampak selalu bersama dalam melakukan patroli wilayah dan selalu bersama dalam melakukan anjangsana ke rumah masyarakat atau para tokoh.

Salah satu wujud kekompakan yang ditunjukkan Muspika Ciruas, guna menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah Kecamatan Ciruas juga dengan mengoptimalkan komunikasi guna menyamakan persepsi.

“Mari kita jaga situasi Ciruas yang sudah aman ini, sekecil apapun informasi tentang gangguan keamanan yang terjadi di masyarakat, agar segera dilaporkan atau diinformasikan kepada Muspika sehingga cepat diselesaikan,” ungkap Kapolsek Ciruas Hasan Khan

Camat Ciruas Drs. Eri Suhaeri. M. Si juga mengatakan, bahwa kekompakan Muspika Ciruas itu semata mata agar situasi di wilayah Kecamatan Ciruas bisa berjalan aman dan kondusif.

“Kalau situasi berjalan aman roda perekonomian bisa berjalan normal dan otomatis kesejahteraan masyarakat akan semakin baik," tukas Camat. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top