Senin, 28 November 2022

Melalui Patroli Preventif Dan Sambang DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serang Kota Sambangi Warga

Serang // GebrakNasional.com - Personel  Bhabinkamtibmas Laksanakan DDS atau Door to Door System sudah menjadi rutinitas kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi agar tercipta kedekatan antara warga dengan pihak kepolisian.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Febriana Eka Putra, S.H selaku Bhabinkamtibmas desa Melati bertempat di kampung Cakar desa melati kecamatan Waringinkurung kabupaten Serang pada Senin (28/11/2022).

Dalam kegiatan tersebut Febriana menyampaikan pesan - pesan kamtibmas agar masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan segera menghubungi petugas terutama Bhabinkamtibmas atau Polsek Waringinkurung apabila menemukan tindak kejahatan.

Tidak lupa juga ia juga mengingatkan Warga agar tetap menjaga kesehatan karena cuaca sudah tidak menentu terkadang panas tiba - tiba hujan maka dari itu kita perlu menjaga kesehatan diri sendiri dan mari kita jaga barang - barang berharga kita dari tindak pencurian baik siang maupun malam hari. Ucap Bripka Febriana Eka Putra, S.H.

Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana melalui Bripka Febriana Eka Putra, S.H mengatakan dengan dilaksanakan nya DDS, diharapakan dapat merangkul semua elemen masyarakat agar bersama sama menjaga kekondusifan Kamtibmas, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan kondusif. Pungkasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top