Senin, 21 November 2022

Kijang Patroli 903 Sat Samapta Polres Serang Melaksanakan Patroli Malam


Serang // GebrakNasional.com - Sat Samapta Polres Serang melalui Kijang Patroli 903 melaksanakan patroli penjagaan di malam hari, dengan memberikan himbauan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) kepada masyarakat, Senin (21/11/22).

Danru Patroli Kijang 903 Bripka Julius Gea mengatakan kegiatan patroli penjagaan ini merupakan upaya Kepolisian khususnya Sat Samapta Polres Serang dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat, disaat semua orang sedang beristirahat kita melaksanakan patroli penjagaan di malam hari sampai pagi menjelang tutur Julius Gea.

Lebih lanjut Julius Gea mengatakan saat ini kita sedang melaksanakan patroli dialogis, dengan memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang berkumpul di Simpang empat Nambo, agar tetap waspada terjadinya tindak pidana kriminalitas, terutama kepada Ojek Pangkalan agar selalu waspada ketika menerima penumpang, agar tidak menjadi korban dari pada pembegalan, atau tindak pidana kejahatan. 

Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu memperhatikan anak-anaknya, agar tidak keluyuran lewat dari jam 22.00 wib. Dikhawatirkan anak-anak kita menjadi korban dari pada Geng motor atau tindak pidana kejahatan, dan bisa jadi anak-anak kita terlibat dalam tindak pidana kejahatan.

Jika masyarakat dalam kondisi darurat dan membutuhkan bantuan Polisi dapat menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi *Layanan Polisi 110*, Laporkan kepada Kepolisian jika melihat telah terjadi gangguan Kamtibmas, atau tindak pidana kejahatan, sehingga dapat ditangani oleh Kepolisian tandasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top