Kamis, 17 November 2022

Kanit Lantas Polsek Taktakan Polresta Serkot Bantu Evakuasi Tanah longsor di Jalan Cilowong

Serang // GebrakNasional.com -  Kanit Lantas Polsek Taktakan Polres Serkot Polda Banten Aiptu Mashar bantu tanah longsor yang terjadi di Jalan Taktakan Gunung sari tepatnya Kelurahan Cilowong Kecamatan Taktakan, pada hari Kamis (17/11/2022)

Peristiwa tersebut terjadi bermula dengan adanya intensitas curah hujan yang tinggi selama satu malam sehingga mengakibatkan terjadinya tanah longsor yang menutup ruas jalan kota menuju kabupaten serang dan sebaliknya.

Kapolsek Taktakan AKP Makhrus menjelaskan “akibat kejadian tersebut mengakibatkan jalan akses yang menghubungkan Wilayah Kota dan Kabupaten Serang untuk sementara tidak bisa di lalui dan  personel Polsek Taktakan bersama Petugas PUPR Provinsi banten telah membantu membersihkan tanah longsor dengan menggunakan alat berat”.

“Musibah tanah longsor tidak memakan korban jiwa akan tetapi aktipitas warga yang melalu jalan tersebut menjadi terganggu”. jelas Kapolsek.

Dengan adanya beberapa kejadian di wilayah Kecamatan Taktakan khususnya di daerah Kelurahan Cilowong, saya berharap masyarakat lebih waspada dan berhati-hati dalam beraktifitas, mengingat cuaca ekstrim saat ini masih berlangsung, “harap Kapolsek. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top