Selasa, 22 November 2022

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Dengan Sambangi Kerumah Tokoh Masyarakat

Serang /// GebrakNasional.com - Dalam rangka menjalin silaturahmi dan koordinasi terkait situasi Kamtibmas di Desa Binaan,Bhabinkamtibmas Desa Waringinkurung Bripka Aditya Kurniawan melaksanakan sambang ke Tokoh Masyarakat di Kampung Buah Jangkung Desa Waringinkurung Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Selasa, (22/11/2022).

Kegiatan sambang ini selain untuk meningkatkan silaturahmi juga sebagai media untuk menampung informasi dan masukan dari masyarakat terkait kamtibmas di Desa Waringinkurung.

Dalam kegiatan sambang dan silaturahmi Bhabinkamtibmas berkunjung ke kediaman Bapak Bahrudin selaku Tokoh Masyarakat Kampung Buah Jangkung Desa Waringinkurung.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas berkesempatan berkomunikasi untuk menyampaikan pesan - pesan dan himbauan kamtibmas terkait Menjalinnya hubungan silaturahmi antar umat beragama agar tidak terprofokasi tentang isu hoax yang tersebar di media sosial sehingga hubungan kerukunan umat Beragama di Kabupaten Serang terus terjaga demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Mengharapkan terus terjaganya kerja sama pemuda dengan warga sekitar agar dapat membangun kerjasama serta perkembangan situasi di sekitar wilayah tinggal yang berpotensi konflik maupun kejadian lainnya.

Mohon dukungan dalam pelaksanaan tugas Polri dan mohon doanya agar Polri mampu melakukan tugas dengan baik dan jika ada hal yang menonjol untuk melaporkan dengan cepat kepada Kantor Polisi terdekat/Pos Polisi agar permasalahan tersebut dapat diambil langkah pencegahan yang efektif sehingga tidak menimbulkan hal yang tidak diinginkan,” Ucapnya.

Bapak Bahrudin selaku Tokoh Mssyarakat menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi ini, serta bersedia untuk tidak mudah terprofokasi dengan isu - isu yang memecah belah kehidupan bermasyarakat yang ada di Lingkungan tempat tinggalnya dan tetap saling bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dalam menjaga Kamtibmas.

“Siap membantu Polri untuk menjaga situasi kamtibmas sehingga terwujudnya situasi yang aman dan damai,” ujarnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top