Rabu, 09 November 2022

Jaga Situasi Kamtibmas, Kijang Patroli 903 Sat Samapta Polres Serang Laksanakan Patroli

Serang // GebrakNasional.com -- Kijang 903 Sat Samapta Polres Serang melaksanakan patroli dialogis, berikan himbauan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) kepada masyarakat di Perumahan Taman Ciruas Permai, Rabu  (09/11/2022) 

Bripka Julius Gea (Danru Patroli 903) Sat Samapta Polres Serang mengatakan kegiatan patroli ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi kejadian kriminalitas seperti pencurian, aksi Geng Motor, tawuran dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Dalam kegiatan patroli ini kita memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang nongkrong-nongkrong di salah satu warung di Perumahan Taman Ciruas Permai, agar tidak segera kembali kerumah masing-masing dan tidak berkumpul lagi sampai larut malam kata Julius.

Lebih lanjut Julius Gea mengatakan, jika masyarakat mengalami kondisi darurat dan membutuhkan bantuan dari kepolisian dapat menghubungi *Layanan Polisi 110*. Atau jika masyarakat ingin melaporkan kejadian kriminalitas atau menyampaikan suatu informasi terkait gangguan Kamtibmas dapat menghubungi nomor tersebut diatas, layanan ini bebas pulsa dan dapat dihubungi menggunakan operator seluler apapun tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top