Sabtu, 05 November 2022

Guna Tercipta Kamtibmas Kondusif, Polsek Cikeusik Laksanakan Patroli Gabungan


Pandeglang // GebrakNasional.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Cikeusik melaksanakan Apel Gabungan dan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Antisipasi aksi Tawuran, kejahatan jalanan, balapan liar dan berandalan bermotor di wilayah hukum Polsek Cikeusik.
Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikeusik AKP Cecep Sudrajat, Sabtu (05/11/22) 

Kapolsek Cikeusik AKP Cecep Sudrajat menerangkan, "Pada malam hari ini (Jumat, 04/11) mulai pukul 21.30 Wib hingga Selesai, bertempat di Mako Polsek Cikeusik.
Dilaksanakan apel persiapan dan giat patroli gabungan antisipasi aksi tawuran, kejahatan jalanan, balapan liar dan berandalan bermotor di wilkum Polsek Cikeusik.

Adapun Kekuatan Personil : 12 Per Polsek Cikeusik,  5 Pers Koramil Cikeusik,  4 Pers Pol PP Kec. Cikeusik, dan 3 Pers  Metode Patroli Mobile Sambang Dialogis

Selanjutnya Route Patroli meliputi : Desa Cikiruh wetan - Desa Sumur batu - Desa  Umbulan - Pertigaan Karang sambung Cikeusik - Desa Cikeusik Desa Curugciung - Desa Nanggala - dan Desa Sukaseneng, dengan sasaran Patroli ke Objek Vital, Pemukiman Warga Pasar/Pertokoan, Tempat - tempat Rawan C3, Rawan Kejahatan Jalanan seperti Balapan Liar dan Geng Motor,  Rawan Tawuran, dan tempat Rawan Kerumunan" terang Kapolsek Cikeusik.

Lanjut Kapolsek, Dalam kegiatan patroli tersebut, Kami melaksanakan patroli proaktif (Preventiv strike) dengan mendatangi dan menyapa warga, geledah sajam, senpi, peralatan kekerasan, narkoba dan miras, serta membubarkan pengendara motor (R2) yang konvoi dan masyarakat/remaja yang sedang berkerumun atau  nongkrong.
Hal tersebut dilaksanakan guna Tercipta Kamtibmas yang kondusif, dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat". Pungkas Kapolsek Cikeusik. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top