Rabu, 09 November 2022

Dukung Kesehatan Anak, Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Dampingi Pelaksanaan Kegiatan Posyandu

Pandeglang // GebrakNasional.com - Dalam upaya turut serta dalam mendukung program pemerintah, Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Bripka M. Ima Deni melaksanakan monitoring dan pendampingan pelaksanaan kegiatan Posyandu dan Pendataan Lansia, Bumil dan Balita Bertempat di Kp. Pasar heubeul Rt 01/03 Kel. Kabayan Kec. Pandeglang, Rabu (09/11/2022).
 
Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh UPT Puskesmas Pandeglang Kabupaten Pandeglang dengan Sdr. NIA selaku Ketua kader posyandu kenanga 03.
 
Bripka M. Ima Deni mengatakan, keberadaannya  tersebut selain untuk menjaga keamanan serta tertib dan lancarnya pelaksanaan kegiatan posyandu dan Pendataan Lansia, Bumil dan Balita,  juga memberikan imbauan kepada  masyarakat  yang hadir agar tetap mematuhi protokol Kesehatan.
 
Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kapolsek Pandeglang AKP Osman Sigalingging mengatakan Kegiatan ini merupakan upaya pemerintah dalam pemeliharaan kesehatan bagi anak dan balita sekaligus sebagai cermin para orang tua dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan bagi anak agar mereka dapat tumbuh sehat.
 
“Kegiatan pendampingan ini merupakan bagian tugas kewilayahan yang harus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas . sehingga dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujarnya.
 
Kapolsek Pandeglang juga berharap kepada anak-anak dan orang tua bisa mengerti tentang manfaat kegiatan Posyandu dan Pendataan Lansia, Bumil dan Balita sehingga anak anak dapat tumbuh dengan sehat,” Pungkasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top