Senin, 28 November 2022

Dengan Humanis Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serang Kota Laksanakan DDS ke Rumah Warga

Serang // GebrakNasional.com - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Brigadir Ragil Nuryanto, S.H melaksanakan kegiatan DDS ke rumah warga binaan serta berikan himbauan kamtibmas, Senin (28/11/22)

Kegiatan DDS merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di desa binaan. dengan kegiatan DDS yang dilakukan Bhabinkamtibmas akan lebih mudah untuk menyampaikan Himbauan kamtibmas agar masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas yang telah kondusif.

Kegiatan DDS ini dilakukan dengan maksud untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dirasakan masyarakat sehingga bisa bersama - sama untuk di cari jalan keluarnya. 

Kegiatan ini juga merupakan langkah dan upaya polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat.

Sesuai Arahan Bapak Kapolresta Serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana menjelaskan kegiatan rutin bhabinkamtibmas selain sambang kali ini Door to door system (DDS) kunjungan rumah kerumah warga selain deteksi dini DDS ini juga menyambung silahturahmi antara warga binaan dengan bhabinkamtibmas binaan. Ujar Kapolsek. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top