Sabtu, 05 November 2022

Ciptakan Situasi Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Laksanakan Patroli Gabungan

Pandeglang // GebrakNasional.com - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Polres Pandeglang Briptu Randi Akbar melaksanakan patroli gabungan Cipta kondisi  dalam rangka pengawasan keamanan dan Ketertiban di lingkungan Desa Cijakan dan sekitarnya, Sabtu( 05/11/2022 ).

Patroli Cipta kondisi tersebut dipimpin Kapolsek Bojong Iptu Kuswana  dan  diikuti unsur Muspika, Bhabinkamtibmas, Babinsa.

Patroli Gabungan ini menyasar  tempat tempat keramian seperti Cafe Cafe, Pasar Tradisional, dan tempat tempat yang menjadi tongkrongan anak muda  di wilayah Kec. Bojong.

Dalam kegiatan Patroli Gabungan petugas memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga  stuasi kamtibmas di wilayah Kec. Bojong dengan tidak melakukan kegiatan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas seperti minum minuman alkohol ( Ngoteng) dan Balap liar.

Selain itu juga petugas terus menghimbau warga masyarakat untuk selalu mematuhi prokes 5M utamanya peggunaan masker saat berada di tempat tempat kerumuanan untuk menghindari penyebaran Covid-19 di masa transisi pandemic menjadi endemic.

Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Briptu Randi Akbar mengatakan patroli gabungan ini dilakukan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta menyampaikan himbauan Protokol kesehatan Covid-19.

”Patroli gabungan yang kita gelar ini bertujuan untuk menjaga kondisi kamtibmas di wilayah Kec. Bojong agar tetap aman dan kondusif, selain itu mencegah terjadinya gangguan kamtibmas  menjelang libur akhir pekan,” Kata Briptu Randi.

Lebih Lanjut Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Briptu Randi Akbar menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan patroli gabungan ini tentunya akan memberikan dampak positif terkait harkamtibmas di wilayah binaanya selain itu juga untuk mencegah penyebaran Covid-19.

”Kami menghimbau kepada semua warga masyarakat untuk tetap menjaga stuasi kamtibmas agar tetap kondusif serta tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19.” Pungkas Randi Akbar. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top