Senin, 21 November 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Polres Serang Laksanakan Program Quick Wins Presisi Polri

Serang // GebrakNasional.com - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa, Laksanakan Program Quick Wins Presisi Polri Giat Patroli dan Sambang ke Kampung Binaan

Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa melaksanakan program Quick Wins Presisi Polri, giat patroli dan sambang dengan warga masyarakat di Kampung Bojong Desa Puser Kecamatan Tirtayasa Kab. Serang, untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengajak masyarat untuk ikut menjaga kondusifitas di Wilayah Hukum Polsek Tirtayasa.
Kegiatan tersebut dalam rangka menjalin dan kerjasama dengan warga masyarakat,Senin (21/11/22)

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H. S.Ik., melalui Kapolsek Tirtayasa IPTU Juwandi, S.H mengatakan, tentunya kegiatan seperti ini rutin dilakukan untuk mempererat silaturahmi
dan selain beramah tamah juga menyampaikan terkait Harkamtibmas dengan tujuan agar tetap menjaga tali sambang Kepolisian Sektor Tirtayasa dengan warga Masyarakat di Kecamatan Tirtayasa Khususnya Desa Puser.

“Selain itu kita juga memberikan arahan dan himbauan serta saling tukar informasi terkait masalah sosial dan kamtibmas di Wilkum Polsek Tirtayasa. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top