Rabu, 09 November 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Amankan Pembagian BLT - DD


Pandeglang // GebrakNasional.com–Personel Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Bripka M. Ima Deni Warga Desa Kabayan  Kec. Pandeglang Kab. Pandeglang terima BLT - DD yang langsung dikawal Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Rabu (09/11/2022).

Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Polres Pandeglang Polda Banten Bripka M. Ima Deni bersama Babinsa Koramil Pandeglang bersinergi dalam seiap kegiatan di desa binaannya. Bripka M. Ima Deni menuturkan, setiap kegiatan seperti ini kami (Babinsa dan Bhabinkamtibmas) sudah pasti hadir melakukan pendampingan dalam penyerahan BLT Dana Desa.

“Pemerintah memberikan bantuan kepada Kepala Keluarga penerima manfaat dalam bentuk uang tunai, dengan total Jumlah Penerima kurang lebih 200 KPM,” ujar Bripka M. Ima Deni.

Lanjut Bhbinkamtibmas mengatakan, kegiatan ini dilakukan agar pelaksanaan dalam pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada masyarakat dapat berjalan dengan lancar, dan aman serta dalam rangka mendukung program pemerintah.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat yang menerima BLT DD, untuk tetap peduli dengan keamanan khususnya dalam memarkir kendaraan agar aman. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top