Senin, 28 November 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Berikan Edukasi Dan Himbauan Kepada Masyarakat

Pandeglang // GebrakNasional.com - Berbagai upaya yang di lakukan oleh Polres Pandeglang khususnya Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang guna membantu pemerintah untuk mencegah meluasnya lagi covid-19 pada masa transisi pandemic menuju endemi di daerah Kelurahan Pandeglang, Senin (28/11/2022).

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah memerintahkan seluruh bhabinkamtibmas agar bisa mengedukasi tentang pencegahan penyebaran virus covid-19 di daerah Kelurahan Pandeglang.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah menyampaikan bahwa di akhir tahun aktivitas masyarakat tampak ramai, disitulah kami memberi edukasi tentang penyebaran covid-19 serta menghimbau masyarakat agar tetap di rumah saja jika tidak ada kepentingan yang sangat mendesak. Hal ini bertujuan memutus rantai penyebaran covid19″.

Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Bripka Trimoyo sedang memberikan himbauan dan edukasi warga menerapkan protokol kesehatan. Adapun Himbauan dan edukasi Bhabin Bripka Trimoyo bertempat Kantor Kelurahan Pandeglang.

“Kami menghimbau dan mengedukasikan masyarakat untuk membatasi aktivitas di luar rumah, apabila tidak begitu penting, sebaiknya di rumah saja, dan apabila harus keluar rumah jangan lupa menggunakan masker serta patuhi dan laksanakan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran covid-19” ungkap Bripka Trimoyo. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top