Rabu, 09 November 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas Kepada Komunitas Ojek

Serang // GebrakNasional.com - Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Polres Serang patroli sambang dan memberikan imbauan tertib berlalulintas kepada Komunitas Ojek Pangkalan Desa Tambak Kecamatan Kibin Kab. Serang, Rabu (09/11/2022).

Brigpol Aris Bhabinkamtibmas Polsek Cikande yang bertugas sebagai pembina keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Tambak Kecamatan Kibin, kepada para Ojek Pangkalan mengajak untuk selalu berhati-hati dalam berkendara tetap utamakan keselamatan diri dan penumpang.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada para Ojek wajib melengkapi identitas diri seperti SIM, KTP, identitas Kendaraan serta kelengkapan kendaraan laik jalan.

Sementara ditempat lain Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengatakan,  sambang merupakan kegiatan yang harus dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas, dan harus menyentuh semua kegiatan, aktivitas masyarakat yang ada di desanya, melalui sambang ini para Bhabinkamtibmas dapat memberikan penyuluhan dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat. Dengan rutinnya kegiatan sambang Bhabinkamtibmas diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas di desa binaannya masing-masing dalam keadaan kondusif. Tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top