Jumat, 04 November 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Baros Melakukan Pengamanan Penyaluran BLT DD Tahap 3 Tahun 2022.

Serang // GebrakNasional.com - Personel  Bhabinkamtibmas Desa Tejamari Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten Bripka Robin Fauji bersama Babinsa Tejamari Serda Mujianto dan Kepala Desa Tejamari Sdr. M. Yunus mengawasi serta melakukan pendampingan penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), bertempat di Balai Desa Tejamari Kecamatan Baros Kabupaten Serang, Jum'at (04/11/2022).

Bripka Robin mengatakan bahwa, “Demi lancarnya penyaluran BLT-DD bulan Juli, Agustus, September tahun 2022 untuk warga Desa Tejamari melakukan pendampingan,” ucap Bripka Robin. 

Penyaluran BLT-DD diserahkan oleh Bendahara Desa dan perangkat Desa Tejamari ke warga yang kurang mampu. 

Adapun jumlah penerima BLT-DD untuk bulan Ke 7, 8 dan 9 tersebut sebanyak 124 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan jumlah yang diterima sebesar Rp. 900.000,- (sembilan ratus ribu rupiah) per KPM.

Pada kesempatan itu dimanfaatkan Bhabinkamtibmas untuk memberikan imbauan, “Diharapkan bantuan ini tepat sasaran dan tidak disalah gunakan, karena bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga masyarakat yang kurang mampu,” tutur Bripka Robin. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top