Rabu, 09 November 2022

Beri Pesan Kantibmas, Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Laksanakan Patroli Dialogis

Pandeglang // GebrakNasional.com - Demi mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas desa Ciburial  Kecamatan Cimanggu kabupaten  Pandeglang Bripka Abdul hakim tanpa mengenal waktu selalu hadir ditengah tengah masyarakat, serta bersilaturahmi dan tatap muka bersama warga untuk menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung kepada warga.

Kegiatan sambang dan tatap muka tersebut seperti halnya yang dilakukan pada kegiatan patroli dialogis dan bertemu dengan para pemuda dan warga masyarakat yang sedang ada di luaran rumah Rabu (09/11/2022).

Dalam patrolinya itu, Bripka Abdul hakim memberikan himbauan terkait Kamtibmas kepada pemuda yang sedang ada di luaran rumah agar ikut berperan aktif membantu Polisi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan bebas dari kejahatan, termasuk kenakalan remaja penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya.

Selain itu, Bripka Abdul hakim juga menghimbau kepada pemuda yang sedang nongkrong untuk tidak mengkonsumsi minum-minuman keras, karena mengkonsumsi miras ditempat umum dapat menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan serta meresahkan warga lainnya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Cimanggu Iptu Dirman mengatakan bahwa, dengan kegiatan patroli dialogis ini diharapkan wilayah hukum Polswk Cimanggu selalu aman dan kondusif.

Peran aktif masyarakat terutama anak-anak muda sangat di perlukan dalam menjaga keamanan Desa untuk mendukung tugas Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai ucap Kapolsek Cimanggu Iptu Dirman. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top