Rabu, 09 November 2022

Antisipasi Kenaikan Harga Sembako, Kapolsek Pandeglang Bersama UPT Cek Harga Sembako

Pandeglang // GebrakNasional.com - Antisipasi kenaikan harga sembako Kapolsek Pandeglang AKP Osman Sigalingging SH bersama anggota dan UPT Pasar Pandeglang cek dan monitoring stok dan harga sembako di pasar badak Pandeglang, Rabu (09/11/22).

Cek dan monitoring harga dan stok sembako menjelang akhir tahun ini perlu dilakukan, untuk antisipasi kenaikan harga sembako dan adanya upaya penimbunan oleh para pedagang yang nakal demi meraih keuntungan terutama minyak goreng , ujar Kapolsek Pandeglang AKP.Osman Sigalingging, SH

Pada pelaksanaan kegiatan ini juga didampingi oleh petugas UPT pasar Pandeglang, Kasie humas Aiptu Yusrial, SH, Panit yanmin, unit Intel, Bripka Amron Marbun dan Bripka S.Wibowo serta  Bhabinkamtibmas Kelurahan  Pandeglang, Bripka Trimoyo, SH.

Ditambahkan Kapolsek Pandeglang AKP Osman Sgalingging  SH dalam pengecekan dan monitoring harga serta stok sembako jelang akhir tahun 2022, Haga sembako normal terumatama harga minyak goreng eceran berkisar dengan harga Rp 14.000 /liternya tidak kenaikan serta tidak ditemukan penimbunan barang , ujar Kapolsek. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top