Kamis, 17 November 2022

Antisipasi Gangguan kamtibmas, Polsek Cikeusik Polres Pandeglang Terus Lakukan Patroli Malam

Pandeglang // GebrakNasional.com - Polsek Cikeusik terus lakukan dan laksanakan patroli malam demi terciptanya situasi yang aman kondusif dan juga untuk pencegahan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikeusik, Kamis (17/11/2022).

Adapun rute patroli malam petugas patroli dari Polsek Cikeusik menyusuri kampung kampung yang ada di Desa Sumurbatu Kec. Cikeusik kab pandeglang

Petugas juga bertemu dengan masyarakat serta Sampaikan pesan pesan Kamtibmas untuk bersama sama menjaga keaman lingkungan dari gangguan Kamtibmas seperti Curat,Curas Curanmor.

Kapolsek Cikeusik AKP Cecep Sudrajat juga menyampaikan kepada petugas patroli untuk memberikan pesan pesan kepada warga mengenai pentingnya bekerja sama dengan pihak kepolisian demi keamanan lingkungan sekitar.dan juga menyampaikan kepada masyarakat supaya ketika ada yang di curigai dan atau muncul seperti gangguan Kamtibmas di lingkungan sekitar wilayah hukum Polsek Cikeusik harap untuk melaporkan kepada pihak kepolisian sektor Cikeusik agar anggota  langsung menindak lanjuti informasi dari masyarakat tambah Kapolsek Cikeusik AKP Cecep Sudrajat . (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top