Selasa, 18 Oktober 2022

Wakapolres Pandeglang Pimpin Pengisian Kuisioner Pengukuran ITK-O Responden External

Pandeglang // GebrakNasional.com - Bertempat di Aula Polres Pandeglang, berlangsung pelaksanaan Survei Eksternal Dan Internal Indeks Tata Kelola Online (ITK-O) Polres Pandeglang Tahun 2022 yang bekerjasama dengan BPS Kabupaten Pandeglang yang di pimpin Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi, Selasa (18/10/2022).

Giat Survei Eksternal dan Internal ITK-O diselenggarakan pada pagi hari diikuti oleh 51 peserta dengan responden dari unsur elemen masyarakat di Kabupaten Pandeglang, meliputi pejabat Pemda, DPRD, Kodim 0601, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri, Alim Ulama, Pemuka Agama, Tokoh Masyarakat, Mass Media, Ormas, LSM.


Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah dalam sambutannya diwakili Wakapolres Pandeglang, Kompol Andi Suwandi menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada hadirin yang berkenan hadir memenuhi undangan Kapolres Pandeglang, dalam acara pelaksanaan survey indeks tata kelola online di Polres Pandeglng. 

“Kegiatan ITK-Online ini dilaksanakan dalam rangka mengukur kinerja Polri terhadap pelayanan kepada masyarakat, tentunya kita butuh masukan dan dukungan dari bapak,ibu sekalian, untuk itulah kami memohon kehadirannya menjadi responden yang memberikan masukan ataupun opini secara online, yang hasilnya nanti menjadi motivasi dan penguat kinerja Polri untuk lebih baik dan baik lagi kedepannya,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Wakapolres Pandeglang memohon do’a dan dukungan dari bapak, ibu sekalian, semoga pada saat penilaian nantinya Polres Pandeglang mendapatkan hasil terbaik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Survei kali ini kita bekerjasama dengan Tim BPS Kab. Pandeglang yang di wakili oleh H. Epriyata yang diharapkan hasilnya lebih obyektif, otentik dan kredible, sehingga Polres Pandeglang dapat memberikan pelayanan yang berkualitas prima kepada masyarakat Pandeglang.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua dalam meningkatkan pelayanan Polri yang lebih prima,“ pungkasnya.

Sementara itu, H. Epriyata dari BPS kab. Pandeglang saat memberikan sambutan, diawali dengan rasa syukur kepada Tuhan YME, dan ucapan terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu sekalian telah berkenan menyisihkan waktu yang sangat berharga, memenuhi undangan Polres Pandeglang dalam keadaan sehat walafiat, dan ucapan terima kasih atas kesediaannya menjadi responden pelaksanakan survei eksternal dan internal ITK-O, meskipun diselenggarakan dengan kewaspadaan pandemi Covid-19.

“Kepada responden diminta untuk memberikan penilaian yang obyektif sebagai dan sesuai dengan hati nuraninya, tujuannya agar hasil penelitian dapat menggambarkan kondisi eksisting yang ada di masyarakat, dan dijadikan kajian guna meningkatkan kinerja Polres Pandeglang masa kini maupun yang akan datang. Semoga penilaian hari ini mendapatkan hasil yang maksimal dan obyektiv dalam penilaian indeks tata kelola online (ITK-O) Polres Pandeglang,” jelas H. Epriyata.
Acara dilanjut dengan pengisian ITK-O oleh seluruh peserta. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top