Kamis, 13 Oktober 2022

Upaya pembatasan penggunaan HP oleh anak-anak, Polsek Pandeglang melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada kepala sekolah SDN Saruni 4

Pandeglang // GebrakNasional.com - Upaya pembatasan penggunaan HP oleh anak-anak, Polsek Pandeglang  melalui Bhabinkamtibmas, Aipda Wahyu Sugito melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada  kepala sekolah SDN Saruni 4, Kec majasari Kab Pandeglang, Kamis (13/10/22)


Aipda Wahyu Sugito selaku bhanbinkamtibmas kelurahan  saruni melaksanakan sambang Pada hari Kamis Tanggal 13 Oktober 2022, dari pukul  09.00 Wib s/d selesai di SDN Saruni 4 Kp. Cipacung Kel.Saruni dengan Tati Patmawati  S. Pd

Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada  kepala sekolah SDN Saruni 4,  di Kp.Cipacung ,Kelurahan Saruni,  yaitu Sdri.Tati Patmawati S. Pd serta  mengingatkan untuk menyampaikan kepada siswa siswi agar membatasi waktu dalam menggunakan HP/android dan untuk selalu menjaga kamtibmas dan menghimbau agar mengingatkan kepada penjaga sekolah untuk lebih waspada di malam hari dengan kerawanan kamtibmas di sekitar sekolah.

Harapan kepala sekolah SDN 4 kp cipacung dan warga masyarakat Kel saruni kepada Polsek Pandeglang, Agar Bhabinkamtibmas dapat selalu menjaga komunikasi dan berbagi informasi , ujar Wahyu. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top