Sabtu, 15 Oktober 2022

Tingkatkan Kewaspadaan Piket Kasie Propam Cek Piket Dan Ruang Tahanan Polres Pandeglang


Pandeglang // GebrakNasional.com - Kasi Propam IPDA Deden Ari bersama Kasiwas IPTU Asep beserta piket Provos serta piket jaga tahanan telah melaksanakan cek tahanan di rutan Polres Pandeglang. Sabtu (15/10/22)

Kegiatan pengengecekan rutan tersebut adalah salah satu bentuk pengawasan yang dilakukan unit propam kepada seluruh tahanan yang berada di dalam rutan Polres Pandeglang.

Pemeriksaan oleh Kasi Propam beserta anggota meliputi jumlah tahanan, keadaan rumah tahanan, serta anggota yang melaksanakan piket jaga rumah tahanan.

Dalam pemeriksaan kali ini jumlah seluruh tahanan lengkap dan dalam keadaan sehat wal’afiat, begitupun kondisi Rutan dan ruang sel dalam kondisi baik dan layak, kita pantau juga kondisi CCTV di Rutan yang dalam keadaan berfungsi baik,Jelas Kasi Propam

"Selalu lakukan pengecekan secara berkala untuk memastikan kondisi tahanan dan ruang tahanan. Pastikan di dalam ruang sel tidak ada barang-barang yang dilarang terutama yang indikasi bisa merusak jeruji ataupun tembok ruang tahanan" ujar Kasi Propam .

Kasi Propam Juga menambahkan Tidak ada jam besuk tahanan di hari libur selain di hari atau jam yang telah di tentukan. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top