Sabtu, 29 Oktober 2022

Tim Badak Polres Pandeglang Tingkatkan Patroli Malam Antisipasi Tindak Kejahatan

Pandeglang // GebrakNasional.com – Untuk menekan aksi tindak kejahatan kriminalitas khususnya di wilayah kab. Pandeglng pada Jumat malam Sabtu, Tim Badak Polres Pandeglang tingkatkan patroli malam, Sabtu (29/10/2022).

Kegiatan patroli di laksanakan oleh Tim Badak Polres Pandeglang mengajak piket fungsi dari Sat Reskrim, Sat Lantas dan satuan kerja lainnya. Dalam melaksanakan patroli, Tim Badak Polres Pandeglang mengunjungi beberapa titik rawan kriminalitas seperti di ATM Perbankan,  SPBU, dan memantau sepanjang jalur jalan raya serta pemukiman penduduk.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kasat Samapta Polres Pandeglang Iptu Darwin, malam menjelang akhir pekan tingkat kerawananya sangat tinggi apalagi masyarakat terutama anak muda pada melakukan kegiatan sampai larut malam.

“Biasanya kalau malam hari menjelang akhir pekan banyak pemuda yang bergerombol sampai larut malam, itu rawan minum-minuman keras maupun perkelahian, untuk itu Tim Badak Polres Pandeglang melakukan patroli malam untuk memberantas penyakit masyarakat seperti itu," kata Kasat Samapta.

Pada kesempatan itu, di tengah larut malam petugas patroli masih menjumpai warga yang masih belum tidur yang sedang berjagongan, kemudian petugas patroli menyampaikan himbauan supaya ikut berperan aktif dalam harkamtibmas  kamtibmas, waspada terhadap pelaku kejahatan serta jaga keamanan di ligkungan demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sementara itu Kasat Samapta Polres Pandeglang Iptu Darwin menambahkan, malam Sabtu dan malam Minggu menjadi perhatian khusus bagi wilayahnya, karena tingkat intensitas masyarakat sampai larut malam atau bahkan sampai dini hari, maka dengan adanya giat patroli yang di lakukan oleh anggota dapat memberi rasa aman dan nyaman.(wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top