Sabtu, 08 Oktober 2022

Tertib Lalulintas,Personel Polsek Pontang Polres Serang Melaksanakan Strong Point Pagi

Serang // GebrakNasional.com – Anggota Piket Polsek Pontang  Aipda Anto, dan Briptu Muhdiyono S.E, melaksanakan pengaturan lalu lintas serta stasioner guna mencegah kemacetan, kecelakaan lantas, dan antisipasi kriminalitas. Pengaturan Lalin  dilakukan pada titik-titik keramaian serta rawan laka di pasar Begog Pontang Kec. Pontang Kab.Serang, Sabtu (08/10/2022) Pukul 06.30 WIB.
 
Kapolsek Pontang AKP Bapi Sartiman, menyampaikan bahwa hal ini kewajiban dalam melaksanakan pengaturan dan Patroli ditempat-tempat yang dianggap bisa menimbulkan kerawanan laka lantas, kemacetan, antisipasi tindakan kriminalitas.

"Hal ini kami lakukan agar masyarakat merasa aman dan nyaman, selain itu Kami akan selalu hadir dan memberikan pelayanan disetiap kegiatan apapun demi terciptanya Kamseltibcar Lantas” Ujar Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, Anggota Polsek Pontang agar melakukan peneguran secara humanis terhadap pengendara kendaraan bermotor yang tidak mematuhi peraturan berlalu lintas dan selalu waspada disekitar pengaturan Lalin di karenakan bahaya kepada seluruh anggota bila tidak waspada disekitaran kita. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top