Sabtu, 15 Oktober 2022

Sat Samapta Polres Serang Amankan Lokasi kunjungan kerja Wakil Presiden RI KH Maruf Amin di Pondok Pesantren An Nawawi Tanara

Serang // GebrakNasional.com  - Anggota Sat Samapta Polres Serang melaksanakan pengamanan lokasi Pondok Pesantren An Nawawi Tanara Kecamatan Tanara Kabupaten Serang. Sabtu, (15/10/2022) .

Sebanyak 9 (sembilan) Personel anggota Sat Samapta, dibawah kendali Kepala Bagian Operasi Sat Samapta Polres Serang IPDA Al Kaffi Suhud, ditempatkan dibeberapa  titik pos jaga, untuk mengamanakan situasi di lingkungan Pondok Pesantren An Nawawi. 

IPDA Al Kaffi Suhud mengatakan kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk memastikan situasi Kamtibmas tetap aman dan terkendali selama pelaksanaan kunjungan Wakil Presiden di Wilayah Hukum Polres Serang yaitu di Pondok Pesantren An Nawawi Tanara ini kata Al Kaffi.

Lebih lanjut Al Kaffi mengatakan kegiatan kunjungan Wakil Presiden ini sudah sering kita laksanakan, namun saya tetap menekankan kepada personel Sat Samapta yang melaksanakan tugas penjagaan agar tidak menganggap remeh, Karen ini merupakan pengamanan VVIP tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top